Kamis, 08 Mei 2014

Budidaya Lele Sangkuriang Pokdakan MINA MAKMUR Pati











Perikanan Budidaya, terutama perikanan darat akhir akhir ini benar benar telah menjadi pilihan alternatif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebagaimana telah kami tekuni beberapa tahun sebelumnya kelompok kami memijahkan dan melakukan pendederan bibit hingga mencapai ukuran 5-7.
Kamipun merasakan banyak manfaat dari apa yang telah kami lakukan dalam budidaya Lele Sangkuriang ini.
Mungkin kepada teman teman bisa menjalin hubungan kerjasama dengan kami dalam bentuk pengadaan Bibit Lele Sangkuriang. Bibit kami sangat memiliki kwalitas dan mutu yang sangat bagus, mengingat bibit dihasilkan dari Induk Sangkuriang bersertifikat yang kami beli dari Balai Perbenihan Dan Budidaya Ikan Air Tawar ( Satker Perbrnihan dan Budidaya Ikan Air Tawar Ngrajek ) Magelang. Kami mampu memproduksi bibit untuk ukuran 3 cm Up dengan jumlah diatas 500.000 ekr/musim panen ( 40 hr ) Deangan penerapan CPIB ( Cara Pembenihan Ikan Yang Baik ) dikelompok kami , maka sudah barang tentu penanganan disetiap prosesproduksi dilakukan dengan cara yang benar dan sesuai Standart yang ditentukan oleh dalam pelaksanaan sertifikasi CPIB. Untuk Saat ini kami menjual bibit tersebut dengan harga :
a. 3-5 : Rp. 90.000
b. 4-6 : Rp. 115.000
c. 5-7 : Rp. 130.000
harga tersebut adalah harga ambil didaerah/lokasi kami di Desa Tunjungrejo, Kec. Margoyoso, Kab. Pati. Atau jika anda berminat bisa langsung sms/call ke 087746244325. atau email : maz_yoks@ymail.com
kami melayani jumlah pesanan partai besar.
Kelompok kami MINA MAKMUR beranggotakan sekitar 20 orang pembibit yang sudah berpengalaman dibidang pembibitan rata rata diatas 5 Tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar